-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Panen Hadiah Simpedes BRI Kuala Simpang, Nasabah Raih Honda Mobilio

24 Juni 2020 | Juni 24, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-24T08:33:05Z


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Kuala Simpang menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes Periode 01 September 2019 sampai dengan 29 Februari 2020 di kantor cabang KC Kuala Simpang, Sabtu (24/6/2020).


Dalam pengundian itu, nasabah BRI Unit Pasar Pagi atas nama Bapak Robiyanto berhasil terpilih sebagai pemenang hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio type E MT.

Pemimpin Cabang BRI Kualasimpang, Bapak Tarmizi, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi untuk nasabah tabungan Simpedes Bank BRI. "Untuk undian hadiah ini khusus nasabah Simpedes. Harapanya, dengan kegiatan ini para nasabah makin cinta dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI),"jelasnya.

Untuk mengikuti undian hadiah ini, nasabah Simpedes cukup menambah saldo tabung, untuk setiap saldo dengan kelipatan Rp 100.000 mendapatkan satu kupon dan berpeluang besar mendapatkan hadiah ini.

Takhanya mobil saja yang dibagikan, selain dari pada itu terdapat hadiah 4 sepeda motor, mesin cuci, TV dan hadiah hiburan lainya'.Ungkap Tarmizi

Tarmizi menjelaskan, ini kali terakhkir di adakan undian Simpedes dengan berdasarkan implementasi Qanun Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS) yang diberlakukan di Aceh, maka nasabah diminta untuk segera mengkonversi (mengalihkan) rekeningnya dari bank konvensional ke syariah sampai akhir bulan Juli 2020.

Qanun itu mengatur tentang transaksi lembaga keuangan, individu serta masyarakat Aceh. Saat mulai diberlakukan, lembaga keuangan baik perbankan maupun perkreditan rakyat wajib memberlakukan sistem syariah dalam pengelolaan keuangan.

Namun bukan berati BRI tidak mengadakan lagi pengundian hadiah kembali, nanti nya PT Bank BRI Syariah meluncurkan program Hujan Emas BRIsyariah untuk  mengajak masyarakat dan nasabah untuk terus menabung di bank tersebut.

Melalui program Hujan Emas BRIsyariah, nasabah berkesempatan membawa pulang hadiah berupa logam mulia dengan total ratusan gram. (3ndrik)
close