-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KNPI Aceh Salurkan Masker dan Handsanitizer Ke DPD KNPI Aceh Tamiang

25 Juni 2020 | Juni 25, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-25T15:59:43Z


Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Dalam menghadapi masa pandemi covid-19, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh mendistribusikan masker dan hand sanitizer yang diserahkan kepada DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Kantor KNPI setempat yakni, Jln. Ir. H. Juanda Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis, Kamis (25/6).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Pengurus DPD KNPI Aceh Khairul Laweung yang didampingi sejumlah pengurus lainnya kepada DPD II KNPI Aceh Tamiang berupa masker sebanyak 500 pcs dan hand sanitizer 80 botol yang diterima oleh Wakil Ketua DPD KNPI Aceh Tamiang Alfin Nasyri dan didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Pengurus KNPI Aceh, Khairul Laweung mewakili Ketua KNPI Aceh (Wahyu Saputra) mengatakan, bantuan masker dan hand sanitizer yang disalurkan tersebut merupakan salah satu upaya KNPI Aceh untuk mengantipasi pencegahan penularan virus Corona (COVID-19) tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Semoga bantuan tersebut bermanfaat khususnya bagi rekan-rekan KNPI Aceh Tamiang.

Sementara, Ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan yang diwakili Wakil Ketua KNPI Alfin Nasyri mengucapkan, terimakasih kepada KNPI Aceh yang telah memberikan masker dan hand sanitizer dalam rangka penanggulangan pandemi virus Corona (COVID-19). Bantuan APD ini tentu sangat bermanfaat bagi kami.

"Tentu bantuan ini juga nantinya akan kami distribusikan kepada rekan-rekan Pengurus KNPI Aceh Tamiang yang berada di Kabupaten serta seluruh Pengurus Kecamatan (PK) yang berada di Aceh Tamiang" Terangnya Alvin  (3ndrik)
close