-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Setijab Kapolsek Rantau

13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-13T08:59:30Z

Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Guna memberikan penyegaran dalam Organisasi juga promosi kepada personil Polri,  Polres Aceh Tamiang gelar Upacara Sertijab Kapolsek Rantau, Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K., kepada Ipda Aulia Bidiman, SH., acara bertempat Gedung Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (13/5/2020).


Amanat Inspektur upacara AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H., yang memimpin langsung setijab menyampaikan menyampaikan, sebagai mana kita ketahui bersama Upacara serah terima jabatan ditubuh Polri, merupakan hal yang biasa dan rutinitas.

“Guna memberikan penyegaran dalam Organisasi juga promosi kepada personil Polri, bahwa Mutasi Jabatan merupakan suatu penghargaan, dari perhatian Pimpinan kepada anggotanya, yang dipandang sudah mampu untuk melaksanakan tugas kepolisian secara benar”, Jelasnya.

Selanjutnyan “Kepada Kapolsek Rantau yang baru saja melaksanakan sertijab, bahwa Jabatan dan status yang melekat pada diri sebagai pemegang Jabatan serta amanah yang harus dijaga, karena nantinya akan kita pertanggung Jawabkan dihadapan Allah Swt.

Kepada Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K., Ucapan selamat atas promosinya Jabatan yang telah diterima sebagai Kasat Lantas Polres Singkil, juga terimakasih atas Dedikasi dan Loyalitas yang diberikan untuk Polres Aceh Tamiang”.

“Dan kepada Ipda Aulia Budiman, SH., saya ucapkan selamat bergabung, juga promosi Jabatan yang diterima sebagai Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang”,  Ungkap Kapolres.

AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H., menambahkan, Harapan kedepan nantinya dapat bekerja lebih baik dalam menjalankan amanah, sehingga Polsek Rantau dapat lebih berkembang, dari trobosan kreatif guna kemajuan Organisasi”.

“Dan lakukan Uapaya pendekatan dan koordinasi keseluruh Instansi serta elemen masyarakat guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan baik di Wilayah hukum  Polres Aceh Tamiang”, Tambahnya.

Diakhir kata Kapolres menyampaikan pesan bahwa “Jabatan adalah pimpinan sementara, dengan jabatan jangan menjadi sombong, kita syukuri apa yang telah diberikan kepada kita, semua ini adalah titipan juga amanah untuk dijalankan dengan baik, jabatan bukan milik kita, dan semua titipan jangan merasah untuk memiliki”, tutup Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.,M.H. (3ndrik).



close