-->

Notification

×

Iklan

Iklan

LPDI Aceh Utara Mengantarkan Sembako Titipan Donatur

27 April 2020 | April 27, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-27T12:38:32Z

Rumahnya Sangat Memperihatinkan, Butuh Uluran Tangan Dermawan.

Habanusantara.net, Aceh Utara – Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Cabang Aceh Utara, mengantarkan sembako dari donatur kepada keluarga Nurdin Safutra Dusun Peusijuek Gampong Keubon Baro Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Senin 27/4/2020.

Keluarga Ini hidup serba kekurangan, dengan tempat tinggal di rumah tak layak huni sangat memprihatinkan dengan kamar tidur cuma satu. Lantainya tanah, listrik di cangkok dari tetangga dan sumurnya sumur tanah, begitu juga memasak tanpa kompor gas.

Pemilik rumah bernama Nurdin Safutra dan istrinya bernama Burriati, mereka mempunyai 6 orang anak dan 2 diantaranya masih Sekolah Dasar (SD).

Ketika Relawan LPDI Aceh Utara datang kerumah diterima oleh Ibu Burriati, keluarga ini mengucapkan terimakasih sudah menjenguk kami. Beliau menceritakan panjang lebar kisah hidup mereka. Suaminya sekarang bekerja di pabrik di Kecamatan Simpang Keuramat juga.

Dulu mereka tinggal di Gampong Tanjong Jawa Kecamatan Langkahan Aceh Utara, rumah yang di langkahan sudah tidak ada lagi sudah dibawa banjir.
close