-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kuta Malaka Terima 399 Paket Sembako dari Dinsos Aceh Besar

27 April 2020 | April 27, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-27T14:09:21Z

Habanusantara.net, Aceh Besar -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Sosial Aceh Besar menyalurkan 399 paket Sembako untuk kecamatan Kuta Malaka. Paket Sembako perdana untuk kecamatan tersebut diserahkan Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Jamaluddin SSos MM dan diterima Canat Kuta Malaka Irda Junaidi, di Kantor Camat setempat, Samahani, Senin (27/4/2020).

Pada acara serahterima tersebut turut hadir Kasat Reksrim Polres Aceh Besar, Kasi Intel Kejari Aceh Besar, utusan APIP Aceh Besar, Kapolsek dan Danramil Kuta Malaka serta pejabat di Dinsos Aceh Besar.

Kadis Sosial Aceh Besar, Jamaluddin SSos MM menegaskan bahwa penerima paket Sembako bantuan Pemkab Aceh Besar tersebut merupakan masyarakat yang kurang mampu terdampak virus Corona (Covid-19). “Penerima babtuan masyarakat menengah ke bawah yang perekonomiannya terganggu akibat Covid-19. Tapi mereka bukan penerima bantuan pemerintah lainnya seperti bantuan PKH, BPNT dan BLT,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kadinsos Aceh Besar berharap masyarakat terus dan bersama-sama pemerintah untuk terus bangkit dan berusaha dalam mengatasi serta penangganan penyebaran virus corona. “Mari kita bersatu untuk keluar dari keadaan masa pandemi corona,” pungkas Jamaluddin.()
close