-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Ramadhan, Pemkab Aceh Tamiang Bagikan Masker

24 April 2020 | April 24, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-24T12:51:13Z


Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Hari pertama di bulan suci ramadhan, Pemkab Kabupaten Aceh tamiang melalui  Satpol PP/WH Tamiang, membagikan masker kepada masyarakat yang sedang membeli bukaan, pedagang, tukang becak, petugas parkir, bertempat di kota kuala simpang Aceh Tamiang. Jumat (24/4/2020).



Kegiatan tersebut turut melibatkan  Dishub Aceh Tamiang serta PK KNPI Kuala Simpang dan PK KNPI Karang Baru Aceh Tamiang.

Diselah kegiatan Kadis Satpol PP/WH Aceh Tamiang Drh. Asma'i yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan, Guna mewujudkan kepedulian dalam mengatasi penyebaran dan pencegahan akan bahaya Virus Covid-19, Satpol PP Aceh Tamiang membagikan masker.

Untuk masker, Satpol PP sudah menyiapkan ribuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat Aceh Tamiang, hari pertama di bulan suci ramadhan, dibagikan di Kota Kuala Simpang dan esoknya akan berpindah pindah di wilayah kabupaten Aceh Tamiang.

Lanjutnya, Langkah ini merupakan upaya yang dilakukan dalam memerangi wabah virus Corona yang ganas dan mengintai setiap orang.”Lebih baik mencegah daripada harus mengobati, semoga upaya ini menjadi pencegahan dini penyebaran virus Corona,” terangnya. (3ndrik)
close