-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peserta CPNS Di Aceh Utara Mulai Mengesahkan Kartu Ujian.

09 Januari 2020 | Januari 09, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-09T06:54:07Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Ribuan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Utara saat ini mulai memenuhi Kantor BKPSDM untuk mengesahkan kartu ujian. Pengesahan kartu ujian bagi CPNS di lingkup pemerintah tersebut, setelah dinyatakan lulus tahap administrasi.

Para peserta pengesahan kartu ujian tes CPNS terlihat sangat antusias menunggu pengesahan kartu ujian yang dilakukan oleh pihak panitia. Bahkan dilokasi terlihat para peserta CPNS rela antri walaupun dalam kondidi cuaca yang sangat panas. 

Untuk pengesahan kartu ujian tes CPNS di Kabupaten Aceh Utara sudah dibuka sejak tanggal 7 Januari sampai 16 Januari 2020. 

Bagi peseta tes diminta datang tepat waktu dengan membawa sejumlah perlengkapan bagaimana yang telah ditetapkan. Pengesahan kartu ujian dan yang mengikuti tes CPNS di Aceh Utara berjumlah 5604 peserta. Selain itu, untuk pelaksanaan tes bagi CPNS di lingkup Aceh Utara diperkirakan akan dilaksanakan di daerah tersebut. 

“semoga tes diadakan di Aceh Utara atau di Lhokseumawe saja, mengingat kalau ke daerah lain butuh tenaga dan biaya juga”, ucap Nurhayati salah seorang peserta yang mengambil jurusan IPA.
close