-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Res Narkoba dan Dua Kapolsek di Aceh Utara di Ganti

02 Januari 2020 | Januari 02, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-02T14:11:56Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – kepolisian Resor Aceh Utara menggantikan jabatan Kabag Ren, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Matangkuli dan Kapolsek Tanah Luas. Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut di Lapangan Mapolres setempat, Kamis 2/1/2020.

Pergantian ini dilakukan menindak lanjuti Keputusan Kapolda Aceh Nomor : Kep/406/XII/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Pejabat yang dimutasi ini adalah Kabag Ren Polres Aceh Utara Kompol Eliadi, selanjutnya akan menjabat posisi yang sama sebagai Kabag Ren Polres Bireun, menggantikan AKP Ridwan yang akan mengisi jabatan Kabag Ren Polres Aceh Utara.

Selanjutnya, Kasat Res Narkoba AKP Ildani akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Idi Rayeuk Aceh Timur, posisinya diganti oleh Iptu Muhammad Daud, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Bener Meriah.

Kapolres Aceh Utara juga turut menggantikan dua Kapolsek. Mereka yang diganti adalah Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Utara, sementara posisinya digantikan Iptu Asriadi Iswanto mantan Kasubbagkum Bag Sumda Polres Aceh Utara.

Kemudian, Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Dewantara, beliau digantikan Ipda Yose Rizaldi mantan KBO Sat Lantas Polres Aceh Utara.

“Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan, guna meniti karir dilingkungan Polri. Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua pengabdian dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Polres Aceh Utara,” ucap Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin saat memimpin upacara tersebut.

Kapolres  juga menyambut kedatangan pejabat baru di keluarga besar Polres Aceh Utara. Dia berharap para pejabat kepolisian tersebut segera menyesuaikan diri dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Junjung tinggi kode etik polri dalam setiap pelaksanaan tugas, baik itu etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan maupun etika hubungan dengan masyarakat yang dilandasi nilai-nilai pancasila, tribrata dan catur prasetya.” Pungkasnya [Nazar]
close