-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Herman Anwar, A,MD.I.P, S.H. Resmi Jabat Kepala Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Langsa.

13 Januari 2020 | Januari 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-14T06:28:09Z


Habanusantara.com Langsa - Lepas sambut Kepala pemasyarakatan Narkotika Kelas III Langsa dari Yusrizal, S.H. Kepada Herman Anwar, A,MD.I.P, S.H. di Auditorium setempat. Senin ( 13/1/2020).


Menurut Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) kantor Kemenkum dan HAM Aceh Meurah Budiman usai sertijab di ruang kerja Kalapas Narkotika kelas III Langsa, Senin (13/01/2020) Mengatakan "awal tahun ini untuk penyegaran dan untuk mendapatkan energi baru perlu dilakukan rotasi jabatan dengan kehadiran Kalapas baru, kata Meurah Budiman, tentu ada energi baru dalam rangka pembinaan Narapidana dan program rehab". Kata nya.

Lanjutnya, Karena secara Nasional program rehabilitasi pada pecandu Narkoba adalah program prioritas di Lapas Narkotika seluruh Indonesia termasuk Lapas Kelas III Narkoba Langsa, "jelas Meurah Budiman.

Untuk menekan jumlah Napi yang tersangkut kasus Narkoba, pihak Lapas akan melakukan pembinaan baik kepribadian maupun keterampilan bagi Narapidana Narkoba, di Lapas Langsa.
Meningkatkan program memberikan hak reintegrasi yaitu bebas bersyarat, cuti bersyarat, Remisi, dan permohonan bebas bagi yang memenuhi syarat.

Oleh kerna itu lanjut Meurah Budiman, "kita juga bekerja sama dengan Kejaksaan, BNN, Kepolisian, dalam rangka dukungan secara administrasi untuk mempercepat dalam pemberian hak hak Narapidana" ujarnya dikutip di Riukontras com






close