-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Abon Tajuddin Peusijuek Ambulance Gratis Tuanku Muhammad

12 Januari 2020 | Januari 12, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-12T05:14:10Z

Habanusantara.net, BANDA ACEH – Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad   mempeusijuek (tepung tawar) ambulance gratis Minggu (12/1). Abon Tajuddin pimpinan Dayah Darul Ulum Lueng Ie  bertindak sebagai yang mempeusijuek Ambulance Gratis. 

Ambulance gratis ini diperuntukkan bagi warga kota Banda Aceh dan sekitarnya terutama warga Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng. Anggota dewan termuda yang akrab disapa Tumad itu berharap agar ambulance tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ambulance ini sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai anggota dewan yang selalu harus terdepan dalam membantu masyarakat yang kesusahan. Semoga dengan Ambulance ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang sedang tertimba musibah sakit atau kematian." Kata Tuanku.

Pada kesempatan itu, Tumad juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh warga kota Banda Aceh khususnya warga kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng yang telah memilih PKS.

Disampaikan, sejak masih kampanye dirinya memang punya niatan untuk menghadirkan ambulance gratis di tengah – tengah masyarakat daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Apalagi mengingat banyak sekali harapan dari masyarakat agar ada ambulance gratis yang siap kapan saja dapat dimanfaatkan bila ada warga sakit atau terkena musibah.

Dirinya menegaskan bahwa ambulance tersebut dapat dimanfaatkan oleh siapa saja oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan ambulance dapat mengubungi dirinya langsung atau via call dan WA center di nomor 085275252635.

Sementara itu sekretaris Umum DPW PKS Aceh H. Khairul Amal yang ikut hadir di acara Peusijuek berharap agar Tumad bisa terus berbuat baik ditengah-tengah masyarakat.

Pada pemilu lalu PKS mendapatkan lima kursi dan menjadi pemenang di Banda Aceh, dan dapil 3 berhasil mendapatkan satu kursi untuk DPRK Banda Aceh atas nama Tuanku Muhammad dengan perolehan suara badan 1110 dan akumulasi suara PKS seluruhnya 3960.

Sehari sebelum di Peusijuek, kehadiran Ambulance gratis Tuanku Muhammad langsung bisa dirasakan manfaatnya disaat membawa almarhum salah satu tokoh Gp. Pineung bapak Zulkifli Hasan ke pemakaman di Montasik.

“Ambulance ini sudah bisa segera dipakai, dan sudah mulai beroperasi. Bahkan kemarin saja langsung kita operasionalkan.” lanjutnya.

Turut hadir di acara Peusijuek sekum DPW PKS Aceh H. Khairul Amal, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh Iwan Sulaiman, Imum Chik Mesjid Syuhada Lamgugob H. Burhan Ali, tokoh Muda Nur Saadi serta para tokoh dan warga sekitaran rumah Tumad.
close