-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pekan Upah Hebohkan Lomba Belanja Gratis Bersama Yamaha FreeGo

17 Desember 2019 | Desember 17, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-17T13:29:45Z

Aceh Tamiang -- Pasar Pekan Upah di hebohkan dengan acara belanja gratis yang di adakan Alfa Scorpii cabang Karang Baru Aceh Tamiang.


Kegiatan ini bertujuan dalam menguji besarnya luas Yamaha FreeGo, yang berlangsung di pasar Pekan Upah Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Selasa (71/11/2019) siang.

Di ketahui Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah merilis produk terbaru Freego dengan Mengusung tagline "The Amazing Matic" Yamaha FreeGo hadir untuk menjawab keinginan pasar yang butuh Motor Matic Praktis, Fitur lengkap, namun harga bersahabat. Salah satu keunggulan dari Yamaha Freego ini memiliki Bagasi yang Luas (25 Liter) dapat menampung banyak barang belanjaan.

Acara tersebut di pimpin oleh Rukma Yuarsa selaku PIC Event Lomba Belanja Gratis,  Para peserta kali ini terdiri dari 6 orang dan dibekali uang Rp 300.000 untuk berbelanja sebanyak banyaknya dengan 25 item dengan waktu yang sudah ditentukan panitia.


Dalam Lomba Belanja Gratis bersama FreeGo keluar sebagai Pemenang Pertama Yusnidar  warga Desa Bandar Khalifah Kecamatan Bendahara, Juara  Kedua Rizki Seftiani warga Desa Upah Kecamatan Karang Baru, dan Pemenang Ketiga Rosita warga Desa Upah Kecamatan Karang Baru.

Para peserta mengaku takjub dengan kemampuan FreeGo yang dapat menampung banyak barang di dalam bagasi.

Yusnidar yang membeli Yamaha Free Go tidak menyesal dengan pilihanya, bukan hanya karena luas bagasinya saja , FreeGo dilengkapi Tempat Pengisian Bensin didepan jadi tidak payah harus turun lagi saat pengisian bahan bakar, terus irit bensinnya, bodinya oke dan di tambah lagi ada tempat pengisian baterai HP.' Ucapnya (3ndrik)

close