-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kronologi Meninggalnya Pelajar di Kolam Renang Rantau Aceh Tamiang

29 Desember 2019 | Desember 29, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-29T15:02:16Z


Habanusantara,net | Aceh Tamiang -- Seorang Pelajar M. Afareza (19) warga Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat Provinsi Sumut meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang Nagaya Kampung Durian Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, Minggu (29/12/2019). Korban diduga meninggal karena penyakit ayan/epilepsi yang dideritanya.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Rantau Ipda Prawira Wardany.S.Tr.K
Melalui whatsapp membenarkan, pada Minggu tanggal 29 Desember 2019 sekira pukul 13.00 wib, unit intelkam Polsek Rantau mendapat kabar adanya pengunjung kolam renang Nagaya yang tenggelam.

Kapolsek menerangkan, dari Keterangan saksi Ari Rezki (25) yang juga penjaga kolam renang  sekira pukul 12.00 wib, ia melihat korban sedang duduk di pinggir kolam kemudian berenang ke dalam kolam.

Sekira pukul 12.30 wib saksi melihat kembali korban sudah di bawa oleh teman-temannya untuk meminta pertolongan dikarenakan korban sudah tidak sadarkan diri dan mulut sudah mengeluarkan buih.

Dari hasil Keterangan RSUD Aceh Tamiang Korban dinyatakan meninggal sekira pukul 13.15 wib,  Diduga korban meninggal dunia  akibatkan penyakit Ayan / Epilepsi yang dideritanya kambuh sewaktu korban sedang berenang. Lalu Kemudian korban langsung di bawa kerumah duka  untuk dilakukan pemakaman.' Ujar Kapolsek Ipda Wardany. (3ndrik)

close