-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 301 Mahasiswa IAIN Langsa di Wisudakan. Rektor berikan ucapan selamat Kepada Wisudawan/I.

28 November 2019 | November 28, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-28T06:27:46Z


Habanusantara.net Langsa - Sebanya 301 wisuwan dan wisuda Wati Institut Agama Islam Negeri Langsa di wisudakan acara ini bertempat di gedung Auditorium setempat. Kamis (28/11/2019).


Dalam pidatonya. Wakil Rektor IAIN Langsa Bidang Akademik dan pengembangan kelembagaan, mengatakan. Kegiatan Wisuda Sarjana Strata Satu IAIN Langsa hari ini, Kamis 28 November 2019 merupakan proses kegiatan akademik satu semester genap tahun akademik 2018/2019 yang telah menghasikan lulusan sebanyak 301 orang, serta sampai saat ini IAIN Langsa secara keseluruhan telah menghasilkan 10.450 orang lulusan. Kata wikil rektor Muhammad Shuili Sufyan.

Di tempat yang sama, Rektor IAIN Langsa
Basri Ibrahim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan anda dalam menyelesaikan pendidikan di kampus yang kita banggakan ini. Ujarnya


Basri menambahkan, Tidak lupa kami juga menyampaikan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada orang tua dan wali wisudawan atau wisudawati, atas dukungan yang telah diberikan kepada putra dan putrinya, sehingga di pagi hari yang berbahagia ini kita dapat menyaksikan wajah-wajah kebahagiaan para wisudawan dan wisudawati, orang tua, wali, seluruh sanak family,  seluruh kerabat dan seluruh kita yang berhadir disini, karena sebentar lagi kami selaku pimpinan perguruan tinggi secara resmi akan mewisuda,  serta menyematkan gelar kesarjanaan bagi anda, dan akan melepas anda untuk berkiprah di masyarakat.  Kalau selama ini anda sebagai orang yang kami bina di kampus ini, isyaAllah ke depan kami berharap para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi mitra yang dapat memberikan kontribusi besar bagi kemajuan kampus yang kita cintai ini. Pungkas nya.

Dalam wisuda ini, keseluruhan yang di wisudakan sebanyak 301 orang. Sembilan diantaranya lulusan terbaik, Sementara untuk predikat kelulusan terdiri dari, 52 orang Predikat Pujian, 236 orang predikat Sangat Memuaskan 78,4 dan 13 orang predikat Memuaskan.

close