-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keuchik Terpilih Alue Bu Alue Nireh Akan Alokasikan Biasiswa Santri Dari ADG

12 November 2019 | November 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-12T13:18:16Z

Ibrahim Keuchik terpilih periode 2019-2025 Gampong Alue Bu Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Habanusantara.net, Aceh Timur – Ibrahim (34) Keuchik terpilih periode 2019-2025 Gampong Alue Bu Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur akan mengalokasikan dana biasiswa untuk santri dan pelajar dari Alokasi Dana Gampong (ADG).

Hal itu disampaikannya setelah hasil kemenangan yang di perolehnya dengan jumlah suara 105, pada Pemilihan Keuchik (Pilchik) yang berlangsung di halaman Menasah Gampong setempat, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, hal tersebut, sesuai dengan harapan masyarakat gampong Alue Bu Alue Nireh kepadanya.

Tiga orang putra terbaik gampong tersebut maju sebagai calon Keuchik di antaranya Muhammad Nasir no urut 1 memperoleh 78 suara dan dua lainya nama yang sama yakni, sama-sama nama Ibrahim. Namun yang membedakannya foto dan nomor urutnnya saat warga mencoblos dan memilih, Ibrahim atau akrap disapa teungku Him nomor urut 3 memperoleh 48 suara.

Sedangkan pemimpin baru Keuchik terpilih, Ibrahim dengan nomor 2 pemuda kelahiran 4 Mai 1985, dengan misi mulianya maju sebagai Keuchik dan ia mendapat kepercayaan dari rakyatnya.

Kepemimpinannya  akan berfokus kepada program Nasional yakni 'Membangun dari Desa', dalam kepemimpinannya nantinya mencanangkan program-program unggunlan untuk Gampong Alue Bu Alue Nireh lebih baik.

"Dengan izin Allah, Insya Allah kami ingin membangun dengan program-program unggulan, seperti meningkatkan kualitas SDM dengan Beasiswa anak SD, SMP, SMA dan Santri, membangun inprastruktur, membangun masyarakat mandiri dengan program ekonomi Kreatif, hingga kesehatan masyarakat," pungkasnya Ibrahim.(*)

close