-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Wujudkan Aceh Hebat dan Damai Kesbangpol Aceh Rutin Gelar FGD

06 November 2019 | November 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-11-06T12:46:02Z


Habanusantara.net - Kepala Badan Kesbangpol Aceh Drs. Mahdi Efendi melalui Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud dan Ormas Musmulyadi,S. Pd.l.MM. mengatakan Kesbangpol Aceh secara rutin  akan terus melaksanakan kegiatan FGD dalam rangka membangun sinergi antara Ormas dan Kesbangpol Aceh disetiap jajaran untuk mewujudkan Aceh Hebat dan Aceh Damai.

Kegiatan yang mengangkat tema," Merawat Perdamaian Menjaga Keutuhan NKRI itu berkerjasama dengan Kesbangpol kabupaten Gayo Luwes, dihadiri 20 peserta dari unsur Ormas.

Kegiatan tersebut di Gelar di Rumah Makan Nusantara, kabupaten Gayo Luwes, Selasa (05/11/2019).

Dalam pengawal diskusi itu,  menghadirkan pembicara narasumber dari tokoh Masyarakat sekaligus juga mantan Birokrasi dan sekarang ini menjabat Ketua MPD.

"Karena Aceh Damai merupakan kebutuhan mutlak untuk semua masyarakat Aceh bahkan masyarakat seluruh dunia," jelasnya.

Mahdi Efendi, menyebutkan untuk mewujudkan hal itu tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata baik pusat maupun provinsi dan kabupaten kota akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama termasuk Ormas.

"Kita yakin pengurus ormas yang hadir merupakan putra putri pilihan yang memiliki komitmen, integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap keutuhan NKRI dan kedamaian Aceh," paparnya.

Selanjutnya, Sekretaris Kesbangpol Gayo Lues, mewakili Kepala Kesbangpol kabupaten Gayo Luwes, menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut. 

Sebab selain jarak tempuh yang jauh medan jalan yang menantang energi yang kuat namun dapat hadir ke Kabupaten Gayo Lues, dalam menjadikan Indikator keseriusan Kepala Kesbangpol Aceh untuk terus menjaga keutuhan NKRI dan Kedamaian Aceh.(Pri).
close