-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Alfa Scorpii Karang Baru Kampanyekan Senam Sehat Cegah Narkoba

30 November 2019 | November 30, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-01T14:43:42Z


Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Untuk menggelorakan semangat menolak narkoba di Kabupaten Aceh Tamiang, Alfa Scorpii Karang Baru, menggelar Senam Sehat, bertempat Jl Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Deler Yamaha Alfa Scorpii Desa Bundar Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (30/11/2019).


Seluruh peserta senam tampak bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur senam. Dalama acara tersebut digelar bagi-bagi bubur kacang hijau gratis bagi peserta yang mengikuti senam bersama Yamaha Alfa Scorpii.


Takhanya itu saja Alfa Scorpi Karang Baru juga mengadakan Lomba nyanyi dengan hadiah pertama Rp 500.000, juara kedua Rp 300.000 dan juara ketiga Rp 200.000.

Disamping melakukan senam sehat bebas narkoba PT Alfa Scorpii sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang keunggulan dan ketangguhan sepeda motor  Yamaha di antaranya  Mio series, Lexi, dan Freego serta di tambah lagi dengan banyaknya promo di akhir tahun.

Salah satu produk terbaru Yamaha yaitu Freego yang memiliki keunggulan di mana pengisian BBM tidak perlu buka jok karena lubang tangki pengisian berada di posisi depan motor dengan kapasitas tangki minyak sebanyak 4,2 liter.

Selain itu bagasi yang dimilikinya juga luas yakni berkapasitas 25 liter. (3ndrik)

close