-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kesbangpol Aceh Gelar Isu Aktual Bersama Ormas dan Mahasiswa

03 Oktober 2019 | Oktober 03, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-04T17:17:03Z

Habanusantara.net-Banda Aceh-Kesbangpol Aceh menggelar FGD/diskusi isu isu aktual bersama 20-an Ormas dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Aula Zakir Kopi, Banda Aceh, Kamis, ( 03/10/ 2019). 

"Diskusi dimulai pkl 16.45 Wib, hingga  jelang magrib, dikarenakan diskusi berlangsung pro aktif baik dari peserta maupun moderator Muzammi, direktur ideas," kata kabid Ketahanan Ekososbud Ormas, Musmulyadi, didampingi Kasubbid Ormas, Diana Purmasari, SH. 

Menurutnya, dalam diskusi itu berbagai persoalan dimunculkan oleh para peserta sehingga membuat diskusi semakin semarak."Dalam diskusi aktual tersebut  memaparkan isu isu terkini tentang konflik Papua, hingga gelombang unjuk rasa di Aceh, dipandu narasumber tunggal, Saifullah Abdul Gani, (SAG) yang merupakan Jurubicara (Jubir) Pemerintah Aceh," paparnya.

Tambahnya, SAG mengajak, semua elemen terutama peserta yang hadir untuk bersama-sama membangun Aceh.

"Membangun Aceh tidak hanya cukup dilakukan oleh Pemerintah Aceh saja, melainkan bersama-sama bahu membahu untuk membangun mewujudkan Aceh hebat," ujarnya.

Dikatakannya, dalam diskusi aktual itu banyak masukan masukan yang positif dari para peserta hingga diskusi itu menjadi berkembang, sembari berharap kegiatan itu hendaknya terus dilakukan dan di perbanyak.

"Kami berharap Kesbangpol Aceh dan jubir Pemerintah Aceh, Saiful Abdul Gani, dapat memfasilitasi tatap muka antara ormas dengan  Plt. Gubernur Aceh, sembari berharap pemerintah dapat memberikan Biaya Pembinaan terhadap Ormas," imbuh Rina, mewakili dari Kohati Aceh.

Terakhir, kata Musmulyadi, Kepala Badan Kesbangpol Aceh, Drs, Mahdi Efendi,  menyampaikan apresiasi kepada peserta karena telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan itu. (dra/pri)
close