-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Musda PII Aceh Utara ke XXV, Fajir Terpilih Komandan Brigade

16 September 2019 | September 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-16T16:02:36Z

HN, Aceh utara - Pengurus daerah pelajar islam indonesia (PII) Aceh Utara,Pada tanggal 14 -15 september 2019 melaksanakan konferensi daerah yang ke XXV, pada hari yang sama juga koordinator daerah Brigade PII Aceh Utara melaksana kan Musyawarah daerah ( MUSDA ) ke XXV.

Pada kegiatan MUSDA tersebut koordinator daerah Brigade PII Aceh Utara mengadakan pemilihan komandan Brigade baru untuk masa kerja periode 2019 - 2021.

Muhammad Fajir Haramaini salah seorang kader terbaik PII Aceh Utara terpilih kembali sebagai komandan Brigade PII Aceh Utara untuk periode 2019 - 2021.

Seperti di ketahui Muhammad Fajir Harmaini salah satu putra terbaik Gampong Meunasah Panton Labu, kembali mendapat kan kesempatan kedua nya untuk menjadi Komandan Brigade PII Aceh utara, setelah pada periode sebelum nya menjadi PJ Komandan Mohd Rendy Febriansyah.

"Alhamdulillah saya masih di percaya untuk menjadi komandan Brigade, kedepannya saya bersama-sama dengan koordinator daerah Brigade PII Aceh Utara akan berkerja keras untuk mempelihatkan tau meng - exsiatensikan PII,"ujarnya kepada Habanusantara.net, Senin (16/09/2019).

Insya Allah, kita akan mengabdi kepada masyarakat Aceh Utara dan juga kepada pemuda pelajar/kaum pelajar untuk lebih mengenal PII ke depan sebagai Agent of change.(*)

close