-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Hut RI Ke-74 Forkopimda Aceh Tamiang Ziarah Kemakam Pahlawan

16 Agustus 2019 | Agustus 16, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-16T03:11:30Z

Aceh Tamiang -- Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI  ke-74, yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Forkopimda dan Forkopimcam Kabupaten Aceh Tamiang melakukan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang, Jumat(16/08/2019) pagi.


Dalam upacara Ziarah Nasional bertindak sebagai Perwira Upacara   kapolsek kuala simpang Iptu Tavip Preawean dan bertindak sebagai Komandan Upacara Waka polsek Tamiang Hulu Ipda Suhadi adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir , S. Sos.

Dalam momen seperti ini sudah selayaknya pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

Yang dihadiri. Bupati Kab. Atam H. Mursil, SH, MKn, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST, Dandim 0117 /Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos, Ketua DPRK Atam Fadlon,SH, Sekdakab Atam Basyaruddin. SH, Ketua BNNK Atam AKBP Trisna Safari Yandi,  Seluruh jajaran Kepala SKPK Kabupaten Aceh Tamiang. (3ndrik)
close