-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sehat dalam Rangka Peryaan Hut RI Ke-74 di Desa Purwodadi

25 Agustus 2019 | Agustus 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-25T09:22:50Z



Aceh Tamiang -- Masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua berkumpul menjadi satu. Mereka hadir dalam rangka mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Datok Penghulu Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang.  Purwodadi Ir. Gamal Eka Putra.

Acara tersebut di laksanakan
pada Minggu (25/8/2019) mulai berkumpul di dusun Family desa Purwodadi sejak 07.30 pagi,



Dalam Sambutan nya Datok Penghulu Ir. Gamal Eka Putra  menyampaikan, Acara sehat tersebut, di adakan selain untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, juga untuk menyatukan seluruh warga desa Purwodadi agar semakin kuat rasa persaudaraan, terutama para pemuda dan pemudi.

Jalan sehat tersebut
diikuti kurang lebih oleh 1000 peserta yang berasal dari Kampung setempat dan juga kampung luar lainya, dengan Hadiah utama 1 buah Kulkas dan Puluhan hadiah hiburan lainya.

Selain jalan sehat, panitia juga mengadakan, lomba tarik tambang, lari goni, makan krupuk, senam, tenis meja, futsal, dan Lomba panjat pinang yang menjadi acara penutup dalam kegiatan. Panjat pinang di ikuti 4 dusun yang ada di Desa purwodadi, dengan cara membuat kelompok, satu kelompok terdiri dari 8 orang.
(3ndrik)

close