-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aminullah Milad, Inginkan Kado dari Persiraja

02 Agustus 2019 | Agustus 02, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-02T11:14:16Z


Habanusantara.com, Banda Aceh - 1 Agustus 2019, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman tepat berusia 61 tahun. Ucapan selamat datang dari berbagai kalangan, mulai dari keluarga, kerabat dekat, warga kota hingga pegawai dan pejabat jajaran Pemko Banda Aceh.

Kue ulang tahun dan kado juga berdatangan, baik di Balai Kota maupun di pendopo Wali Kota, kediaman resminya.

Dihari miladnya, Aminullah juga kehadiran seorang cucu dari putrinya Pona Triani. Pona dan sang suami, Miftah Alfurqon memberikan cucu ketujuh untuk Pak Wali Kota, Milad Aminullah-pun semakin istimewa.

Namun, Wali Kota merasa hari lahirnya belum lengkap. Ia menginginkan kado dari Persiraja, klub kebanggaan masyarakatnya yang menghuni di Liga 2 Indonesia. Kado apa yang diinginkan sosok yang akrab disapa Bang Carlos?.

“Saya ingin Persiraja membawa pulang poin dari laga tandang di Pangkalpinang,” ujarnya, Jumat (2/7/2019).

Sebagaimana diketahui, hari ini, sehari setelah Milad sang pembina klub, ‘Lantak Laju’ melakoni laga melawan Babel United pada pekan ke 9 Liga 2 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang.

Bang Carlos-pun meminta tim asuhan Hendri Susilo membawa pulang kemenangan.

“Bukan hanya kado untuk Saya, tapi kemenangan juga akan mengokohkan posisi Persiraja di puncak klasemen,” kata Aminullah.

Persiraja saat ini memang memimpin klasemen wilayah barat dengan koleksi 18 poin. Apapun hasil pertandingan di Pangkalpinang tidak akan mempengaruhi posisi Laskar Rencong. The Orange Force tetap berada di puncak karena pesaing dekatnya, PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang telah memainkan pertandingan berakhir imbang. Poin kedua klub ini berada dibawah Persiraja. PSMS dan Sriwijaya masih mengoleksi 17 poin, satu poin dibawah sang penguasa wilayah barat.

“Kalau berhasil memenangkan pertandingan, Persiraja mengoleksi 21. Selisihnya dengan peringkat dua bisa empat poin. Saya harap menang, sebagai kado terindah dihari Milad Saya,” harap Wali Kota.

Ayo Persiraja, jangan kecewakan Bang Carlos, berikan yang terbaik untuk Pak Wali. Buat dirinya tambah bahagia dihari miladnya


close