-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Merajut Persaudaraan Sesama Pecinta Lumpur, Grass Track Aceh Tamiang Mengadakan Buka Bersama

19 Mei 2019 | Mei 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-05-19T11:05:34Z



Aceh Tamiang -- Untuk merajut ukhuwah dan persaudaraan sesama pecinta balap grastrack, yang tergabung ke dalam wadah Grass Track Aceh Tamiang (GAT) mengelar acara buka bersama.

Kegiatan ramah tamah sekaligus temu kangen antara sesama Grass Track atau sering di bilang pecinta lumpur ini berlangsung di Ayam panyet Djogja Karang Baru Aceh Tamiang, Sabtu (18/5/2019).

Sementara itu, Ketua GAT Aceh Tamiang
Saiful amri atau sering di sapa Popon memberikan sambutannya  ”Buka Bersama”. Sekaligus mengundang pecinta lumpur untuk saling beramah-tamah saat nga-buburit.

”Pertemuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sesama tim yang di dalam GAT supaya lebih kompak ke depannya. Apa-lagi momen Ramadhan hanya datang sekali setahun,” sebut Popon

Popon mengatakan tim yang tergabung dalam GAT terdiri dari tim BKRT, DMS, OMGAI SPEED, BKRT, AYRT,  HBRT, DKI,  ARC, IJMR, DR SPEED, GONDRO,  USAHA MUDA,  CV KARYA, DRT,  RRMR dengan memiliki Atlet pembalap lebih kurang 20 orang.

Dalam kesempatan itu juga Popon mengatakan, di bulan puasa identik dengan marak nya balapan liar,  jadi dalam hal ini ia menegaskan bagi yang tergabung di dalam GAT apabila ketahuan, tertangkap balap liar. Sanksi yang diberikan berupa larangan mengikuti even balapan dimanapun hingga waktu yang tak terbatas. Tegas Popon (3ndrik)

close