-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bintang Remaja Alue Nireh Tumbang, Cakar Elang Tualang Pateng Lolos Ke Final

27 Maret 2019 | Maret 27, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-27T14:41:39Z
HN, Aceh Timur - Tim Cakar Elang dari Tualang Pateng Peureulak Timur, berhasil kalahkan Bintang Remaja Alue Nireuh, dalam laga semifinal di lapangan Seuneubok Rawang, Peureulak Timur, Aceh Timur, Rabu (27/03/2019). Dengan kemenangan ini, Cakar Elang  Tualang Pateng di pastikan masuk final, sedangkan tim Bintang Remaja dari Alue Nireh Peureulak Timur terpaksa tumbang, gagal masuk ke final.

Laga Cakar Elang Tualang Pateng melawan Bintang Remaja Alue Nireh berakhir dengan skor 2-1, gol dari Cakar Elang dapat di eksekusi  oleh Muammar pada tendangan penalti, setelah medapatkan hasil pelanggaran yang di lakukan oleh pemain Bintang Remaja di kotak terlarang.

Di menit ke-20, Amrizal menambahkan keunggulan menjadi skor 2-0 untuk Cakar Elang setelah mendapat umpan dari sabirin pemain lini depan Cakar Elang di depan Gawang.

Dibabak pertama Bintang Remaja ketinggalan 2-0, Seusai jeda, dibabak kedua akhirnya Bintang Remaja berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-40, melalui tendangan kaki kiri Muhammad Reza di depan gawang  Cakar Elang, skor menjadi 2-1.

Sejumlah peluang yang tercipta kedua tim tak mampu merubah skor pertandingan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Skor kemenangan 2-1 untuk Cakar Elang Tualang Pateng tetap bertahan.

Cakar Elang dari Tualang Pateng berhak masuk ke final yang digelar besok, Kamis (28/03/2019) melawan Putra Gabungan dari Seuneubok Paya Peureulak Timur di Lapangan Seuneubok Rawang, Peureulak Timur, Aceh Timur. (Agussalem)
  
close