-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Adi Maros Ajak Pemuda Jaga Marwah Aceh

25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-25T03:28:01Z

HN, Aceh Timur -  Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP-KNPI) Periode 2018-2021, Abd Hadi Abidin atau sapaan Adi Maros sebagai Ketua Bidang Intelijen & Sandi Negara salah seorang putra terbaik Aceh ini, mengajak pemuda-pemudi Aceh Timur untuk menjaga marwah Aceh dalam membangun Aceh.

Hal itu di sampaikannya saat pembagian hadiah kepada pemenang pada acara penutupan Kompetisi Vokal Solo SMAT REBORN, Minggu (24/03/2019) kemarin, yang di gelar oleh Sanggar Seni Musik Aceh Timur (SMAT) di Aula Serbaguna Dinas Perhubungan Aceh Timur.

Dalam Sambutanya, Adi Maros memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta acara tersebut, dalam hal ini, Adi Maros juga menyampaikan dengan berbagai morat marit pemuda hari ini, Ia berharap kepada Pemuda Aceh Timur Khususnya dan umumnya Aceh, untuk menjaga marwah Aceh baik dari  segi seni, adat dan budaya Aceh sendiri.

Menurut  Adi Maros, Kegiatan Kompentisi Musik solo ini merupakaan ajang  bagi para generasi muda di Madiun utamanya para musisi Solo untuk menyalurkan bakat/hoby dan kemampuanya dibidang seni musik, hanya saja dia mengajak para generasi pemuda dalam menjaga citra baik Aceh.

"Kalau kalian (para pemuda/peserta) mau bangun Aceh, tolong jaga marwah Aceh," pintanya di hadapan para peserta acara tersebut.

Lanjutnya, Adi Maros menyampaikan terus asahkan bakat dan minatnya. sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Aceh.

"Bagi yang sudah mendapatkan juara hari ini, terus tingkatkan prestasinya," tutupnya Adi Maros. (*)


close