-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kurangi Angka Golput, KIP Aceh Timur Gelar Sosialisasi Disabilitas

11 Februari 2019 | Februari 11, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-11T16:33:11Z

HN, Aceh Timur - Komisioner Idependen Pemilihan (KIP) Aceh Timur Senin (11/02/19). Gelar sosialisasi terhadap Pemilih Disabilitas yang berada Di Sekolah Luar Biasa Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Berdasarkan Sofyan Anggota Komisioner KIP Aceh Timur menjelaskan bahwa Ia bersama Eni yuliana Spd, ketua divisi SDM dan tim,  menggelar Sosialisasi pemilih disabilitas di SLB cahaya Peureulak Kota, Aceh Timur. 

Hal itu menurut Sofyan dilakukan agar pemilih disabilitas yang merupakan pemilih pemula dapat menggunakan hak pilihnya di pemilu serentak tahun 2019. 

"ya kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan ilmu kepada para Siswa dan Siswi Disabilitas agar tidak golput pada tahun 2019 nanti," jelasnya Sofyan. 

Selanjutnya Sofyan juga menerangkan bahwa pada sosialisasi tersebut mereka dapat mengenali  calon-calon presiden dan calon anggota legislatif yang akan dipilih pada April pemilu 2019.

Acara sosialisasi tersebut berlangsung hikmat dan lancar sehingga para siswa penyandang Disabilitas sangat bersemanggat dan Antusias dalam mengikuti setiap materi yang di berikan oleh para Narsum dari KIP Aceh Timur. (*)
close