-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SIWO PWI Aceh Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Wartawan

05 Januari 2019 | Januari 05, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-05T15:12:08Z


HN-Banda Aceh-SIWO PWI Aceh gelar turnamen bulutangkis antar wartawan, di Gedung Olah Raga (GOR) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, di Banda Aceh, Sabtu (05/01/2019)

Kejuaraan turnamen bulutangkis tersebut, berlangsung satu hari ini diikuti dari berbagai media, baik cetak, online dan elektronik.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), PWI Aceh, Imran Joni mengatakan, peserta turnamen yang ikut bertanding diundi secara transparan dan terbuka untuk menentukan pasangan lawanya.

"Turnamen yang diselenggarakan antar wartawan itu bukan untuk mencari yang terhebat tapi lebih kepada menguatkan silaturrahmi," ujarnya.

Selanjutnya, dari hasil undian yang dilakukan terpilih 6 pasangan, masing- masing , Saifullah - Saifuddin, Jalimin - Ali Raban, Popon - Pribadi, Imran Joni - Nono Tarigan, Haris- Iranda, dan Azwani -Hendra serta Jr -Sulaiman, sedangkan, Aldin Nainggolan mendapatkan bye, yakni lolos langsung ke semifinal.

Sementara itu, dalam pertandingan di babak pertama tiga pasangan melaju ke semifinal, yakni duet antara, Saifullah - Saifuddin dan Jalimin -Ali Raban, serta Haris - Iranda.

Sedangkan memasuki empat besar, yakni Aldin Nainggolan (bye), berpasangan dengan Popon.

Usai berlaga dua set grandfinal akhirnya, mempertemukan Saifullah-Saifuddin VS Jalimin-Ali Raban. Dimana dalam pertandingan tersebut Saifullah- Saifuddin, memenangkan pertandingan tersebut hingga meraih juara, sedangkan untuk juara ketiga direbut oleh pasangan Aldin Nainggolan-Popon. (Pri)
close