-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tumbangkan Serantau FC 1-0, Montasik FC Jadi Tim Pertama Di Semifinal HUT Lampulo

03 Desember 2018 | Desember 03, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-05T03:31:53Z

HN-Banda Aceh, Tim kesebelasan Montasik FC tumbangkan Serantau FC Banda Aceh pada seminal Kejuaraan memperingati HUT Ke-3 Clup Sepak Bola Gampong Lampulo, Banda Aceh.

Montasik FC menjadi tim pertama yang berhasil maju ke seminal  melawan Serantau FC Banda Aceh dengan skor 1-0 di Stadion H Dimurtala, Lampineung Banda Aceh pada minggu (2/12/2018) malam setelah  dipertandingan delapan besar dibabak penyisihan.

Jalannya pertandingan yang berlangsung sengit dalam tempo saling serang itu, dibabak pertama Montasik FC berhasil mencetak gol dari tendangan Novri di menit ke 35 ke gawang Serantau FC.

Suatu serangan yang dibangun para pemain tim besutan pelatih Satria Anelka lebih bergantung dan menghasilkan gol di pertangan babak pertama. Sementara dibabak kedua jalannya pertandingan semakin sengit namun tim Montasik FC berhasil mempertahankan skornya 1-0 hingga akhir pertandingan.

Manager Montasik FC, Muslem Asyek mengatakan, Diantara pemain di Montasik FC yang menjadi andalan dalam pertandingan itu Nurul Zikra, Fadhil, Boyhaqi dan Faizin.

Ia mengaku sangat senang dan bangga timnya berhasil maju ke semi final pada kejuaraan HUT Ke-3 Clup Sepak Bola Gampong Lampulo itu. "Ini merupakan suatau prestasi sepakbola Montasik setelah lama vakum.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap para pemain agar tetap bisa tampil maksimal pada laga seminal mingga mencapai final.

"Kita berharap Tim Montasik FC bisa masuk ke Final dan bisa meraih juara," ujar Muslem Asyek yang juga Anggota DPRK Aceh Besar itu.

Sementara itu, Pelatih Montasik FC Anelka mengatakan para pemain sudah berusaha sejak pertandingan babak penyisihan sistem gugur dan berhasil sampai ke semi final.

Menurutnya, tim dibawah asuhannya itu sudah dipersiapkan sejak 2 bulan yang lalu untuk mengikuti berbagai kejuaraan setelah sekian lama vakum.

Turnamen Sepakbola Kejuaraan Kejuaraan memperingati HUT Ke-3 Clup Sepak Bola Gampong Lampulo diikuti 26 Klub dari Banda Aceh, Aceh Besar dan Aceh Jaya yang memperebutkan Hadiah Rp. 50 Juta.[]
close