-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kaum Mak-Mak Siap Mendukung Tgk. Sofyan Suri For DPRA

20 Desember 2018 | Desember 20, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-20T15:17:36Z

Aceh Besar - Caleg DPRA Dapil I Aceh Besar, Banda Aceh dan Kota Sabang dari PDA dengan nomor urut 4, Tgk. H. Sofyan Suri dan di dampinggi Darwin Kamaruddin yang juga caleg DPRK PDA dari dapil II, Peukan Bada, Pulo Aceh, Lhoknga,  Leupung dan Lhoong dengan nomor urut 5 bersilaturahmi dengan kaum mak-mak di Gampong Baroe, Peukan Bada, Kamis (20/12/2018).

Silahturahmi ini dihadiri mayoritas para kaum mak-mak. Dalam pertemuan itu, Tgk. H. Sofyan Suri ingin memastikan bahwa mak-mak mengatakan kamoe sajan Tgk. H. Sofyan Suri.


Dia mengatakan bahwa ke ikut sertaannya menjadi caleg DPRA didasari oleh niat yang tulus untuk bisa berbuat demi kemaslahatan masyarakat Aceh dengan membawa harapan baru bagi warga khususnya yang tinggal di wilayah dapil I Aceh.

"Beliau tidak mengumbarkan janji. Sebab janji adalah utang yang wajib ditunaikan. Namun jika mak-mak disini memberikan dukungan dan amanah kepada saya, Insyaallah jika diizinkan Allah SWT menjadi anggota DPRA, saya akan memberikan bukti sesuai kapasitas dan tugas sebagai wakil rakyat," ujar caleg nomor urut 4 ini.

Kaum mak-mak berharap, kalau Tgk. H. Sofyan Suri dan Darwin Kamaruddin nanti jadi anggota dewan, bisa memperhatikan keluh kesah masyarakat.(*)
close