-->

Notification

×

Iklan

Iklan

T Riefky Harsya Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Pertemuan dengan Wartawan

08 November 2018 | November 08, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-08T15:01:41Z

HN-Banda Aceh- Anggota DPR RI asal Aceh ini memohon maaf kepada sejumlah wartawan karena tidak bisa menghadiri pertemuan dengan para wartawan yang dijadwalkan pada Kamis, 8/11/2018 di sala- satu Kafee di Banda Aceh.

Pria asal Montasik ini mohon maaf, karena tidak bisa hadir. Namun dikatakannya dilain waktu dan kesempatan akan menjadwalkan kembali agar bisa bersilaturahmi dengan rekan -rekan wartawan.

"Mohon maaf yang sebesar besarnya sebab tak ada terbesit sedikit pun dihatinya untuk tidak menghargai kawan-kawan wartawan tapi dikarenakan kondisi dan situasi yang gak bisa ditinggalin," terangnya.

T Riefky Harsya, memohon maaf kepada semua teman- teman.
Ia beraharap ketidak hadirannya ini jangan jadi negatif. Seolah dia tidak mau bertemu sama kawan- kawan wartawan.

Melalui utusannya disampaikannya, nanti akan mengirimkan beberapa rilis agenda terkait kegiatannya hari ini karena begitu padatnya jadwal sehingga tidak bisa hadir. Dan besok Jum'at 9/11/2018, akan kembali ke Jakarta karena padatnya jadwal kerjaan disana.

Selanjutnya Ismi, utusan T Riefky, berharap kawan- kawan dapat menerima apa yang telah disampaikan T Riefky.

Dalam kesempatan itu salah seorang wartawam online, mengatakan sedikit kecewa "Kita sudah menunggu dari pkl 17.00 WIB, sore hingga 22 .00 WIB ( malam)

"Kami berharap T Riefky, bisa mengatur ulang jadwal pertemuan dengan awak media. Karena beliau anggota DPR RI mewakili rakyat Aceh. Artinya banyak hal yang akan ditanyakan, dan berharap pertemuan ini bisa dijadwalkan kembali," sebutnya.

Selanjutnya Ismi, mengatakan tak bisa hadirnya T Rifky, dengan para wartawan yang telah dijadwakan bisa juga dikarenakan molornya waktu pertemuannya dengan masyarakat disana.

"Kita harus bisa memakluminya karena kebiasaan kita di Aceh, ketika hendak buat pertemuan kerap tidak sesuai jadwal yang telah dijadwalkan. "Bisa jadi Riefky Harsya tersendat disana sehingga gagal bertemu wartawan," jelasnya.

Intinya kata Ismi, anggota DPR RI yang telah berhasil mengusulkan beasiswa hampir 300 ribu lebih itu untuk adik adik mahasiswa memang tidak bisa hadir, dan berulang kali kepada kami meminta untuk menyampaikanya kepada wartawan permohonan maaf nya.
close