-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Menuju Anak Kolong Yang Sejahtera

11 September 2018 | September 11, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-11T12:35:19Z

HN-LAMPUNG, PRINGSEWU,  -  Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Dewan Pimpinan Daerah (HIPAKAD-DPD) Lampung kunjungi Kabupaten Pringsewu, bertempat di Aula Koramil Pringsewu, Selasa(11/9/2018).

Dalam sambutanya Junaidi mengucapkan selamat datang utusan dari DPD HIPAKAD Lampung datang ke Kabupaten Pringsewu, puhaknya juga meminta permohonan maafnya teman teman di Pringsewu yang mungkin lambat dalam Pembentukan Setruktur Kepengurusan HIPAKAD PC Pringsewu.

"Kami bersama teman teman yang mendapatkan mandat membentukan Setruktur Kepengurusan HIPAKAD PC Pringsewu akan segera melaporkan kepada HIPAKAD DPD Lampung dan Siap membentuk kepengurusan Hipakad PC Pringsewu" ungkap junaidi.

Lanjutnya, kami siap dan peran aktif dalam HIPAKAD PC Pringsewu, dan kami kangga dengan adanya HIPAKAD yang mempunyai tujuan "Menuju Anak Kolong yang Sejahtera".

Ketua HIPAKAD DPD Lampung yang diwakili oleh Arifin I.J meminta HIPAKAD PC Pringsewu untuk segera melaporkan struktur kepengurusannya karena ini berdasarkan Surat Telegram Panglima TNI Kepada KASAD nomor : ST/1174/2018 Tanggal 21 Agustus 2018.HIPAKAD adalah organisasi keluarga besar TNI AD dan membentuk  struktur kepengurusan.

Arifin menambahkan Anggota HIPAKAD dan yang masuk dalam struktur kepengurusan wajib melampirkan sekep orang tuanya dan kartu keluarga.

HIPAKAD PC. Pringsewu di minta selalu berkoordinasi dengan Persatuan purnawirawan TNI AD(PPAD) terangnya.

Hadir dalam acara ini wakil HIPAKAD DPD. Lampung Arifin I.J ,Danramil Pringsewu di wakili Sertu.Murdani, para pengurus HIPAKAD PC. Pringsewu dan anggota.(Hendrik)
close