-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pelantikan, Pengurus TASTAFI Abes Gelar Rakor

01 Agustus 2018 | Agustus 01, 2018 WIB | Last Updated 2018-08-01T03:01:32Z

HN-ACEH BESAR - Pengurus TASTAFI Aceh Besar mempersiapkan rencana pelantikan pengurus pada pertengahan Agustus mendatang,  rapat koordinasi panitia pelantikan pengurus TASTAFI Aceh Besar di laksanakan di Komplek Dayah Thalibul Huda Bayu Lamcot Kec Darul Imarah pada selasa malam (31/07/18). 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua TASTAFI Aceh Besar Tgk Saifuddin, dan dihadiri oleh Tgk H. Muhammad Hatta, Lc., M.Ed selaku Ketua Panitia pelaksana pelantikan.

 “Alhamdulillah pelantikan Tastafi Aceh Besar akan dilaksanakan di Mesjid Athahirah lamcot Kec. Darul Imarah, pengurus akan di lantik langsung oleh Abu Mudi selaku Pendiri/Pembina Tastafi Pusat," papar Ketua Panitia.

Tgk Hatta dalam pers rilisnya  menyampaikan bahwa pelantikan tastafi aceh besar juga di kemas dengan muzakkarah bathsul masail, panitia sudah mengundang tim LBM Pusat untuk mengisi acara muzakkarah yang dilaksanakan 2 hari sebelum pelantikan.

Sementara pelantikan Tastafi Aceh Besar pengurus menargetkan akan  dihadiri 10 ribu jamaah.

 "Dan  panitia juga akan memaksimalkan tempat agar para jamaah akan nyaman mengikuti acara hingga selesai," tutup Ketua TASTAFI Aceh Besar
close