-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kalahkan Simpang Empat, Matang Beureuhoi FC Juara Piala Pemuda 2020

17 Januari 2020 | Januari 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-17T14:41:11Z

Habanusantara.net, Aceh Timur —Matang Beureuhoi FC meraih Piala pemuda 2020. Pada final di lapangan Gampong Seuneubok Peusangan Peureulak Aceh Timur, Jumat (18/1/2020) sore, pasukan pemuda ini,  dari dusun Matang Beureuhoi gampong setempat berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas dusun Simpang Empat yang juga Gampong setempat.

Pada babak pertama Matang Beureuhoi FC, di menit ke-8, lewat kaki M. Akram yang juga pemain Pereulak Raya Fc liga 3, bisa memfaatkan tendangan bebas diluar kotak finalti untuk menghasilkan gol.

Namun, tim Simpang Empat, tidak mau ketinggalan keunggulan, mereka memberikan respon yang sangat bagus karena hanya berselang sepuluh menit mereka bisa menyamakan skor malalui tendangan Pudid alias Bangbang hingga turun minum skor 1-1.

Matang Beureuhoi FC, terus bergairah melancarkan serangan pada babak kedua alhasil, Matang Beureuhoi FC mencetak gol kedua pada menit ke-53 lewat tendangan Putra setelah umpan dari Dedi sisi kanan pertahanan kepada M. Akram kemudian disambut baik oleh Putra atau disapa Galeun.

Sebelumnya pemain dari simpang empat di menit 45 sempat terjadi sedikit kerusahan dengan wasit kemudian dapat di lerai oleh kedua belah pihak dan pihak panitia.  

Atas kemenangan itu, Matang Beureuhoi FC berhak memdapat trofi utama dan hadiah uang pembinaan Rp 1500.000  hadiah diserahkan oleh Tarmizi PJ. Keuchik Gampong setempat.

Sementara itu, tim dari Dusun Simpang Empat harus puas dengan juara II denga memperoleh trofi dan hadiah uang pembinaan Rp 1200.000 yang diserahkan oleh Ketua Pemuda.

Sementara, trofi juara III dan hadiah uang pembinaan Rp 1000.000 dibawa pulang oleh tim Dusun Krung. Juara IV juga mendapat trofi dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 800.000 diperoleh tim Lampoh Pala  (*)

close